Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 2 2020: Eks Kiper Persiraja Resmi Merapat ke Badak Lampung FC

Rabu, 04 Maret 2020 – 22:48 WIB
Liga 2 2020: Eks Kiper Persiraja Resmi Merapat ke Badak Lampung FC - JPNN.COM
Eks Kiper Persiraja, Wahyudi resmi merapat ke Badak Lampung FC. Foto: Instagram @badaklampungfc

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Badak Lampung FC mendatangkan seorang penjaga gawang baru untuk menghadapi Liga 2 2020. Ia adalah Wahyudi, eks kiper utama Persiraja Banda Aceh musim lalu.

Pengumuman Wahyudi bergabung dengan Laskar Saburai resmi diumumkan melalui akun resmi klub di Instagram. “Selamat datang penjaga gawang @wahyudi_98 di Laskar Saburai. Semoga bisa menjadi pertahanan terakhir BLFC dari serangan lawan,” tulis akun resmi Badak Lampung FC di Instagram.

Manajer Badak Lampung FC Dany Aulia menjelaskan, kiper kelahiran 24 Agustus 1998 ini dikontrak selama satu musim. “Sama seperti pemain lain, dikontrak selama satu musim,” jelasnya. Lebih jauh ia mengatakan apabila Wahyudi didatangkan dengan status free transfer.

Dengan datangnya Wahyudi, walhasil Badak Lampung banyak memiliki stok kiper. Sebelumnya sudah ada Dikri Yusron, Daryono, serta Muhammad Reza.

BACA JUGA: Pria yang Mengaku sebagai Pengurus Masjid Ini Terekam CCTV Berbuat Terlarang di Supermarket

Ditanya alasan kenapa mendatangkan kiper padahal sudah memiliki tiga penjaga gawang, Dany mengungkapkan bahwa dengan empat kiper maka management akan jauh dari rasa was-was. “Jadi lebih safe aja. Apalagi kemarin Dikri Yusron sempat cedera. Jadi buat pelatih khawatir,” tandasnya. (nca/sur)

 

Badak Lampung FC mendatangkan seorang penjaga gawang baru untuk menghadapi Liga 2 2020. Ia adalah Wahyudi, eks kiper utama Persiraja Banda Aceh musim lalu.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close