Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Champions: Laga Dipindah dari Kandang Atletico, Chelsea Diuntungkan

Kamis, 11 Februari 2021 – 23:04 WIB
Liga Champions: Laga Dipindah dari Kandang Atletico, Chelsea Diuntungkan - JPNN.COM
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel .(Pool via REUTERS/LEE SMITH)

jpnn.com, INGGRIS - Thomas Tuchel mengakui Chelsea diuntungkan dengan kebijakan pemindahan lokasi laga Liga Champions yang sedianya digelar di Atletico Madrid.

UEFA sebelumnya mengumumkan pertandingan dipindah ke Arena Nationala di ibu kota Rumania, Bukares karena pembatasan perjalanan antara Inggris dan Spanyol akibat pandemi virus corona.

Atletic adalah salah satu dari banyak klub di kompetisi Eropa yang mencari lokasi bermain netral pekan ini, setelah COVID-19 kembali menimbulkan masalah bagi sejumlah klub.

"Saya bisa memahami perasaan itu," ujar Tuchel menjelang pertandingan Piala FA timnya melawan Barnsley, yang dikutip Goal pada Kamis (11/2).

"Jelas, mereka tidak memiliki keunggulan sebagai tuan rumah jadi saya benar-benar bisa memahami perasaan itu. Apakah saya ada hubungannya dengan itu? Tidak, apakah itu keputusan kita? Tidak."

"Jadi mulai sekarang, tidak ada lagi refleksi untuk itu. Jangan ragu bahwa mereka akan siap melawan kita. Mereka akan siap 100 persen untuk bertarung di Bukares melawan kita."

"Saya bisa memahami perasaan mereka, tetapi mereka akan siap dan itu adalah tugas kami untuk siap memainkannya dalam 10 hari, 12 hari."

"Saya tahu kemungkinan ini selama beberapa hari dan sekarang sudah dikonfirmasi. Jujur, tugas saya adalah beradaptasi."

Chelsea diuntungkan dengan kebijaksanaan pemindahan lokasi laga Liga Champions yang sedianya digelar di Atletico Madrid.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close