Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga Jerman: Jamal Musiala Pecahkan Rekor

Minggu, 18 April 2021 – 20:09 WIB
Liga Jerman: Jamal Musiala Pecahkan Rekor - JPNN.COM
Talenta muda Bayern Muenchen Jamal Musiala (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol keduanya ke gawang VfL Wolfsburg dalam lanjutan Liga Jerman di Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg, Jerman, Sabtu (17/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Fabian Bimmer)

jpnn.com, JERMAN - Bayern Munchen semakin mendekati gelar juara Liga Jerman musim ini.

Bayern semakin mantap di puncak klasemen, berbekal kemenangan tandang melawan WfL Wolfsburg dalam laga pekan ke-29.

Melawat ke Volkswagen Arena, Bayern menang 3-2 atas tuan rumah dalam pertandingan yang diwarnai pemecahan rekor oleh talenta muda Jamal Musiala.

Ia menahbiskan diri sebagai pemain termuda yang bisa mencetak enam gol di Liga Jerman, saat Bayern mengukuhkan posisi di puncak dengan koleksi 68 poin.

Tim besutan Hansi Flick mengoptimalkan kegagalan RB Leipzig meraih tiga poin penuh sehari sebelumnya, guna memperlebar jarak keunggulan menjadi tujuh poin.

Dengan kondisi tersebut, Bayern kini hanya butuh tiga kemenangan lagi mengunci keberhasilan mempertahankan gelar juara Liga Jerman sembilan musim berturut-turut.

Hanya saja, kemenangan Bayern dibarengi konfirmasi Flick yang mengaku sudah mengajukan pengunduran diri dari kursi manajer akhir musim mendatang.

Kekalahan Wolfsburg gagal dimanfaatkan oleh Eintracht Franfkurt untuk merebut posisi ketiga klasemen karena dalam laga lain di Borussia Park, Frankfurt juga kalah telak 0-4 dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach.

Musiala memecahkan rekor di ajang Liga Jerman, saat Bayern semakin mendekati gelar juara.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close