Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Aksi Bripka Sudira Mencegat Turis Asing, Ini yang Dilakukan

Selasa, 01 Maret 2022 – 09:43 WIB
Lihat Aksi Bripka Sudira Mencegat Turis Asing, Ini yang Dilakukan - JPNN.COM
Bripka Made Sudira mengingatkan 5 turis asing saat sambang desa di Desa Tirtasari, Banjar, Buleleng. (Humas Polres Buleleng)

jpnn.com, BULELENG - Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari Polsek Banjar mengingatkan setiap turis asing yang memasuki desa binaannya agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Upaya itu dilakukan secara rutin oleh Bripka I Made Sudira, seperti yang terpantau pada Senin (28/2).

Kemarin pagi, Bripka Sudira mendatangi sejumlah turis asing yang berkunjung ke Desa Tirtasari untuk melakukan kegiatan sambang desa.

Bintara Polri ini mengingatkan para bule itu agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas di seluruh penjuru Bali, tidak terkecuali di Desa Tirtasari, Banjar, Buleleng.

Langkah ini dilakukan kepolisian setempat untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Menurut Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, upaya itu dilakukan jajarannya lantaran pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Oleh karena itu, penerapan protokol kesehatan menjadi barang wajib untuk dipatuhi oleh warga maupun turis asing yang berwisata ke Bali,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana diberitakan bali.jpnn.com pada Senin.

Diketahui, kasus positif Covid-19 di Bali terpantau cenderung menurun.

Bhabinkamtibmas Desa Tirtasari Polsek Banjar Bripka Sudira mencegat bule, lalu mengingatkan mereka agar menaati prokes selama berwisata di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close