Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Lihat, Andreansyah Terkapar Ditembak Polisi, Kedua Kakinya Dibalut Perban

Kamis, 22 Juli 2021 – 21:56 WIB
Lihat, Andreansyah Terkapar Ditembak Polisi, Kedua Kakinya Dibalut Perban - JPNN.COM
Tersangka Andreansyah terbaring usai ditembak betis kanannya. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sudah lama masuk daftar pencarian orang (DPO).

Tersangka Andreansyah, 25, warga Jl KH Azhari, Lr Semendawai, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, ini ditangkap di rumahnya, Rabu (21/7) sekitar pukul 20.25 WIB.

Tersangka Andreansyah terpaksa diberikan tindakan tegas terukur lantaran melawan dan hendak melarikan diri saat ditangkap.

Anggota Sat Reskrim Opsnal Unit Ranmor dipimpin Iptu Jhony Palapa terpaksa melumpuhkan tersangka dengan menembak kakinya.

Selanjutnya pelaku dibawa ke RSUD Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan. Tersangka kemudian dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk diproses lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun aksi curanmor dilakukan tersangka Andrean dan rekannya Ari Putra yang sudah ditangkap Polsek Kemuning di parkiran sebuah minimarket depan Dexa Medica tepatnya di Jl Bambang Utoyo, Kecamatan IT II Palembang.

Saat kejadian korban Samsul (25) berbelanja di tempat kejadian perkara (TKP) dan memarkirkan sepeda motor miliknya dalam keadaan terkunci stang. Tersangka Andrean dan Ari Putra datang mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Kemudian tersangka Andrean langsung turun dari sepeda motor bertugas untuk memetik (mencuri).