Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Detik-Detik Marcus/Kevin Catat Hat-trick di India Open

Senin, 05 Februari 2018 – 05:14 WIB
Lihat Detik-Detik Marcus/Kevin Catat Hat-trick di India Open - JPNN.COM
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, NEW DELHI - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya mencetak hat-trick di ajang India Open. Setelah 2016 dan 2017, Minions, julukan Marcus/Kevin kembali menjadi jawara tahun ini.

Dalam partai final di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Minggu (5/2) malam WIB, peringkat satu dunia ini menang atas ganda Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-14, 21-16.

Gelar ini merupakan gelar kedua Marcus/Kevin tahun ini, setelah pekan kemarin kampiun di rumah sendiri, Indonesia Masters.

Dengan kemenangan ini, Kevin/Marcus pun tercatat meraih gelar juara di lima turnamen berturut-turut di China Open Superseries Premier 2017, Hong Kong Open Superseries 2017, BWF World Superseries Finals 2017, Indonesia Masters 2018 dan India Open 2018 BWF World Tour Super 500.

“Senang bisa dapat gelar hat-trick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik, semoga ke depannya kami bisa tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. Kami harus bisa mengatur kondisi dengan jadwal turnamen yang padat seperti tahun ini,” ujar Marcus seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Kami cukup senang bertanding di India Open karena selalu mendapat hasil yang bagus. Gelar level superseries pertama yang kami dapat juga di India Open," imbuh Kevin. (adk/jpnn)

India Open seperti selalu berjodoh dengan Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Di ajang ini Marcus/Kevin meraih gelar superseries pertama mereka.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close