Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Gol Messi yang jadi Pembeda Duel Atletico Vs Barcelona

Senin, 02 Desember 2019 – 06:20 WIB
Lihat Gol Messi yang jadi Pembeda Duel Atletico Vs Barcelona - JPNN.COM
Lionel Messi (tengah). Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Gol menakjubkan dari Lionel Messi membuat Barcelona meraih kemenangan dramatis atas tuan rumah Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (2/12) dini hari WIB.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang lahir dalam laga tersebut. Messi memecah kebuntuan pada menit ke-86, saat dia melakukan kerja sama umpan satu dua sentuhan dengan Luis Suarez, sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau kiper Jan Oblak di sudut kiri bawah gawang.

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Barcelona kembali ke puncak klasemen dengan raihan 31 poin, setelah sempat disalip Real Madrid (31) yang juga menang sehari sebelumnya.

Sedangkan Atletico (25) melorot ke urutan keenam lantaran kemenangan para pesaingnya. Tim asuhan Diego Simeone itu pun berada di luar zona Liga Champions.

Atletico sebetulnya hampir membuka keunggulan saat laga baru berusia tujuh menit ketika bek tengah Mario Hermoso membantu lini serang timnya dan memperdaya Junior Firpo, sayang tembakannya masih ditolak oleh tiang gawang.

Sebaliknya, Suarez mendapat peluang saat menerima umpan kiriman Antoine Griezmann, akan tetapi upaya penyelesaiannya masih melenceng dari sasaran pada menit ke-37.

Gol Lionel Messi ke gawang Atletico mengantar Barcelona kembali memimpin klasemen La Liga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close