Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Klasemen La Liga Setelah Kebangkitan Barcelona di Mestalla

Senin, 03 Mei 2021 – 10:39 WIB
Lihat Klasemen La Liga Setelah Kebangkitan Barcelona di Mestalla - JPNN.COM
Para pemain Barcelona merayakan gol. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, VALENCIA - Barcelona menjaga kans juara La Liga setelah mengalahkan Valencia 3-2 dalam laga pekan ke-34 di Stadion Mestalla, Senin (3/5) dini hari WIB.

Brace atau dua gol Lionel Messi yang mengapit gol Antoine Griezmann membawa Barcelona bangkit, setelah sempat tertinggal lebih dulu akibat sundulan Gabriel Paulista.

Di pengujung laga, Valencia sempat menipiskan jarak melalui Carlos Soler, tetapi Barca sukses menjaga skor 3-2 bertahan hingga bubaran.

Kemenangan ini membuat Barcelona yang berada di posisi ketiga masih menjaga jarak kejar dua poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak dengan 76 poin. Lihat klasemen di bawah ini.

Lihat Klasemen La Liga Setelah Kebangkitan Barcelona di Mestalla
livescore

Barca terpaksa menduduki posisi ketiga karena kalah catatan head-to-head dari Real Madrid, kendati kedua tim sama-sama memiliki 74 poin, sedangkan Valencia tertahan di urutan ke-14 dengan 36 poin.

Mengusung misi wajib menang Barcelona mengancam saat laga belum genap berusia tiga menit, sayang sepakan jarak dekat Pedri masih melenceng dari sasaran dan sundulan Griezman tujuh menit kemudian gagal menemui sasaran.

Gelombang tekanan Barcelona terus berlanjut, Ronald Araujo berusaha menyelesaikan umpan tendangan bebas Messi, sayang sepakannya masih diblok oleh kiper Jasper Cillessen.

Klasemen La Liga makin ketat. Empat tim masih punya peluang juara hingga empat pekan tersisa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close