Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Klasemen Liga 1 Setelah Persib Menang 5-2 dari PSM Makassar

Minggu, 22 Desember 2019 – 19:17 WIB
Lihat Klasemen Liga 1 Setelah Persib Menang 5-2 dari PSM Makassar - JPNN.COM
Pertandingan Persib Bandung menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung finis di anak tangga keenam klasemen Liga 1 2019 setelah menaklukkan PSM Makassar, dalam laga terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12).

Persib menang telak 5-2. Pada enam menit pertama, gol sempat tercipta dari kubu tim tamu PSM. Ferdinand Sinaga berhasil membobol gawang I Made Wirawan dengan sepakan bola ke arah kanan gawang. Sebagai mantan pemain Persib, Ferdinand tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Tak lama berselang, Persib langsung menyamakan keunggulan PSM lewat sepakan Ezechel Douassel. Saat proses gol tercipta, pemain asal ad itu dikawal dengan penjagaan sejumlah pemain bertahan PSM.

Dengan tenang, ia berhasil melesatkan sepakan dengan mulus ke gawang kiper PSM, Hilman Syah. Maung Bandung berhasil mengimbangi skor PSM itu di menit ke-7.

Sejak awal, laga berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama bermain agresif. Berbeda dengan laga-laga lain ketika Persib selalu mendominasi penguasaan bola saat bermain di kandang.

Para pemain PSM kerap melancarkan penetrasi penyerangan melalui bagian kiri lapang yang diisi oleh Ezra Harm, Rasyid Bakri, dan Asnawi Mangkualam.

Sama halnya dengan PSM, serangan-serangan Persib juga lebih dominan melalui Supardi Nasir dan Febri Haryadi. Kemudian pada menit ke-32, Ezechiel kembali menambah keunggulan Persib. Umpan Febri berhasil dioptimalkan oleh Ezechiel dan Persib dapat membalikkan keadaan.

Usai turun minum pada menit ke-52, Hariono masuk menggantikan Ghozali Siregar. Kehadiran Hariono di lapangan hijau disambut dengan sorakan para Bobotoh, sebab Hariono akan mengakhiri kariernya di Persib musim 2019.

Anda bisa melihat klasemen Liga 1 2019 dengan membuka berita ini. Siapa juara dan yang degradasi sudah ketahuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close