Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Klasemen Premier League Sebelum Chelsea, Liverpool dan City Merumput

Minggu, 03 Januari 2021 – 14:22 WIB
Lihat Klasemen Premier League Sebelum Chelsea, Liverpool dan City Merumput - JPNN.COM
Para pemain Arsenal bersuka hati merayakan gol. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - Tottenham Hotspur menembus tiga besar klasemen sementara Premier League setelah memukul Leeds United 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1).

Tim besutan Jose Mourinho kembali ke jalur kemenangan setelah empat laga nirmenang.

Kemenangan atas Leeds membuat Tottenham kini mengoleksi 29 poin dan naik ke urutan ketiga, memanfaatkan hasil buruk yang diderita Everton berupa kekalahan 0-1 lawan West Ham United sehari sebelumnya.

Tottenham kini hanya terpaut empat poin di belakang Manchester United, yang menempati urutan kedua dan menyamai raihan poin pemuncak klasemen Liverpool berkat kemenangan atas Aston Villa.

Sementara itu, Arsenal untuk pertama kalinya musim ini meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League setelah mencukur tuan rumah West Bromwich Albion 4-0 di The Hawthorns pada Minggu dini hari.

Alexandre Lacazette mengemas dwigol, melanjutkan tren selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun bagi Arsenal.

Tim Meriam London kini melompat ke urutan ke-11 dengan koleksi 20 poin, sedangkan West Brom (8) tak beranjak dari posisi kedua dari dasar klasemen.

Sedangkan Sheffield United mengawali tahun 2021 dengan melanjutkan tren buruk mereka dan dikalahkan Crystal Palace 0-2 dalam lawatan ke Selhurst Park, London.

Pekan ke-17 Premier League masih menyisakan sejumlah big match, salah satunya Chelsea Vs City malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close