Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat nih, Manchester City Sikat Leicester 5-1, Aguero 4 Gol

Minggu, 11 Februari 2018 – 07:00 WIB
Lihat nih, Manchester City Sikat Leicester 5-1, Aguero 4 Gol - JPNN.COM
Sergio Aguero memborong empat dari lima gol Manchester City ke gawang Leicester City. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Pemimpin klasemen sementara Premier League, Manchester City menggulung Leicester City 5-1, dalam lanjutan liga di Etihad, Minggu (11/2) dini hari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dahulu melalui sepakan Raheem Sterling meneruskan umpan apik Kevin de Bruyne pada menit ke-3. Gol The Citizens ini dibalas dengan gol yang tak kalah apiknya dari Jamie Vardy memasuki menit 24. Hasil imbang bertahan hingga babak pertama selesai dimainkan.

Namun, di babak kedua dominasi tuan rumah tak tertahankan lagi. Sergio Aguero membuka keran golnya hanya tiga menit setelah babak kedua dimulai. Lagi-lagi, De Bruyne menjadi aktor dari gol yang dicetak striker Argentina tersebut.

Lima menit kemudian, kembali gelandang serang Timnas Belgia itu mengirim umpan matang kepada Aguero. Sebuah umpan terobosan yang terukur dilanjutkan Aguero dengan sebuah tendangan yang tak mampu dibendung kiper Kasper Schmeichel.

Aguero pun mencatatkan hat-trick ke-8 sepanjang tampil di Premier League pada menit 77. Melalui sebuah sentuhan akhir yang tajam, Aguero kembali membuat Schmeichel memungut bola dari dalam gawangnya sendiri.

Pesta gol Aguero ternyata belum berakhir. Mendekati akhir pertandingan sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti kembali tak bisa dihentikan Schmeichel. Aguero pun mencatatkan gol ke-21 sepanjang musim ini.

Dengan kemenangan ini, City bisa bernapas lebih lega. Mereka kembali mampu menjaga keunggulan 16 angka dan kokoh berada di puncak klasemen sementara Premier League 2017/2018. (adw/jpc)

Kemenangan atas Leicester City membuat Manchester City menjaga jarak 16 poin dengan Manchester United.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close