Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat Nih, Messi Kirim Jersey untuk Fans Cilik di Afganistan

Kamis, 25 Februari 2016 – 21:50 WIB
Lihat Nih, Messi Kirim Jersey untuk Fans Cilik di Afganistan - JPNN.COM
Murtaza Ahmadi dan jersey kiriman Messi. Foto: Surabayanews.co.id

jpnn.com - AFGANISTAN—Tawa kebahagiaan ditunjukkan seorang anak Afganistan, Murtaza Ahmadi. Dia patut berbahagia karena mendapatkan jersey Lionel Messi.

Murtaza adalah bocah yang sempat membuat heboh dengan mengenakan jersey Lionel Messi dari kantong kresek. Kabar bahagia ini disampaikan dari laman resmi UNICEF yang kemudian dirilis lewat Twitter-nya.

Sang idola secara khusus mengirim jersey timnas Argentina disertai tanda tangannya untuk Murtaza. UNICEF kemudian langsung mengungggah kegembiraan Murtaza dengan jersey baru idamannya tersebut.

Lebih lanjut UNICEF juga segera mengurus agenda pertemuan Murtaza dengan pemain terbaik dunia tersebut.

Sebelumnya diberitakan, ayah Murtaza mengakui dia tidak mampu untuk membelikan anaknya jersey replica. Ia juga ia tidak memiliki bola kaki yang sebenarnya untuk anaknya itu bermain.

"Kami tidak memiliki tempat bermain bola, saya hanya main dekat rumah kami dan satu-satunya bola yang ada ini sudah kempis ini. Saya suka Messi, dia bermain dengan sangat baik, dan saya suka baju yang abang saya buat untuk saya," kata Murtaza kepada AFP.

Sambil menendang bola kempis di desa yang tertutup salju, dia berkata: "Saya ingin menjadi seperti Messi ketika saya besar."

Sepak bola dan kriket adalah dua olahraga yang paling populer di negara yang dilanda perang itu. (surabayanews/flo/jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA