Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Pedagang Sukarela Sosialisasikan Ganjar-Mahfud ke Warga

Sabtu, 11 November 2023 – 19:03 WIB
Lihat, Pedagang Sukarela Sosialisasikan Ganjar-Mahfud ke Warga - JPNN.COM
Sejumlah pedagang sayur keliling secara sukarela menyosialisasikan pasangan calon di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Foto: Kiai Muda Jawa Timur Dukung Ganjar

jpnn.com, BOJONEGORO - Sejumlah pedagang sayur keliling secara sukarela menyosialisasikan pasangan calon di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Aksi pedagang itu didorong oleh Kiai Muda Jawa Timur Dukung Ganjar.

Para pegangan itu mengaku sukarela menyosialisasikan Ganjar-Mahfud kepada warga yang menjadi pembelinya setelah mengikuti sosialisasi di Pasar Dander yang digelar para sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur, Sabtu (11/11).

“Kegiatan hari ini mengadakan sosialisasi tentang Pak Ganjar Pranowo terhadap pedagang pasar keliling di pasar tradisional Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro,” kata Ali Baidlowi selaku Koordinator Wilayah Kiai Muda Jawa Timur Dukung Ganjar.

Sosialisasi yang dilakukan kali ini sengaja menyasar para pedagang di pasar tradisional khususnya sayur keliling agar mereka dapat menyampaikan kembali informasi mengenai Ganjar-Mahfud kepada pembeli.

Gus Ali menilai langkah tersebut lebih efektif karena para pedagang di pasar itu sering berinteraksi secara intensif dengan warga pada saat mereka membeli dagangannya.

“Mereka menjadi agen kami, agen untuk sosialisasi kepada masyarakat luas. 60 pedagang kita jalin kerja sama untuk mereka nantinya memberikan sosialisasi agar mereka lebih kenal dan lebih dekat lagi kepada sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” ujarnya.

Para sukarelawan Kiai Muda meyakinkan para pedagang di pasar maupun bahwa Ganjar-Mahfud berkomitmen untuk membantu mereka setelah terpilih nanti.

Sosialisasi Ganjar-Mahfud yang dilakukan kali ini sengaja menyasar para pedagang di pasar tradisional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close