Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Siapa yang Mendampingi Jokowi ke Lokasi Gempa Cianjur, Menteri Cuma 1

Selasa, 22 November 2022 – 14:54 WIB
Lihat, Siapa yang Mendampingi Jokowi ke Lokasi Gempa Cianjur, Menteri Cuma 1 - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung lokasi terdampak gempa bumi di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, CIANJUR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung lokasi terdampak gempa bumi di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (22/11).

Jokowi menjangkau lokasi itu melalui jalur darat.

Lokasi pertama yang ditinjau presiden ialah Jalan Raya Cibeureum, penghubung wilayah Bogor-Cianjur di Kecamatan Cugenang yang sempat tertimbun longsor, tetapi kini telah dapat dilalui kendaraan.

Dari pantauan, terlihat Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mendampingi Jokowi.

Selain itu, ada juga Kepala BNPB Suharyanto, Kepala BMKG Dwikorita Karnawati, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Cianjur Herman Suherman.

Dalam keterangannya seusai peninjauan, Kepala Negara menyampaikan ucapan dukacita atas musibah gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11) kemarin.

"Pertama-tama atas nama pribadi, atas nama pemerintah, saya ingin menyampaikan dukacita yang mendalam, belasungkawa atas terjadinya musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat," ucap presiden. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Dari pantauan, terlihat Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mendampingi Jokowi.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close