Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihat, Tugu Al-Quran Tertinggi di Dunia Ada di Bogor

Jumat, 11 September 2020 – 10:34 WIB
Lihat, Tugu Al-Quran Tertinggi di Dunia Ada di Bogor - JPNN.COM
Tugu Al-Quran yang dibangun di Istana Anak Yatim Cikeas ini mencapai rekor dunia sebagai tugu Al-Quran tertinggi di dunia dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) memberikan penghargaan kepada Istana Anak Yatim yang berlokasi di Desa Cikeas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Leprid memberikan penghargaan lantaran tugu Al-Quran yang dibangun di Istana Anak Yatim Cikeas mencapai rekor dunia sebagai tugu Al-Quran tertinggi di dunia dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter.

Ketua Umum Leprid Paulus Pangka menjelaskan, tugu yang telah dibangun ini menjadi tugu Al-Quran tertinggi di dunia sehingga sudah sepatutnya ini menjadi suatu mahakarya yang telah mencapai rekor dunia.

“Kami berikan penghargaan ini sebagai mahakarya dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter,” kata Paulus Pangka seperti dilansir Radar Bogor.

Mendapat penghargaan dari Leprid, pendiri Istana Anak Yatim Cikeas Suratto mengaku sangat bersyukur dengan peraihan yang didapatkan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, lanjutnya, pencapain ini menjadi dukungan untuk terus membangun Istana Anak Yatim.

“Pencapain ini juga sebagai bentuk dukungan untuk tetap membangun istana anak yatim lebih baik lagi. Juga bukti seluruh pihak ikut turun tangan di dalamnya,” ujarnya.

Dia berharap dengan ini seluruh pihak dapat memberikan perhatian lebih kepada anak-anak yatim di berbagai wilayah.

Tugu Al-Quran tertinggi di dunia ini dengan tinggi 18 meter dan lebar delapan meter.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close