Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lihatlah...Rossa-Afgan Saling Menatap, Katanya Pegangan Tangan Sudah Biasa

Jumat, 23 Oktober 2015 – 07:07 WIB
Lihatlah...Rossa-Afgan Saling Menatap, Katanya Pegangan Tangan Sudah Biasa - JPNN.COM
AKRAB: Rossa dan Afgan saat menunjukkan penghargaan Anugerah Planet Muzik Singapura (APM) 2015 di Kawasan Adityawarman, Jakarta, Kamis (22/10/15). Rossa dan Afgan menerima penghargaan kategori Duo/Kumpulan Terbaik. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Kedekatan Afgan dan Rossa menghasilkan prestasi. Lewat lagu Kamu Yang Kutunggu, Rossa dan Afgan berhasil menyabet penghargaan Anugerah Planet Muzik 2015 kategori duo/kumpulan terbaik.

Event musik tahunan itu digelar di Singapura pada 9 Oktober lalu. "Bangga dong menang," kata Afgan saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru kemarin (22/10).

Mereka tidak menyangka bisa mendapatkan kesuksesan itu. Melihat para pesaing di kategori yang sama, Afgan dan Rossa tak mau berharap banyak. "Ada Siti Nurhaliza yang berduet dengan Cakra Khan, GAC, juga Ungu. Memang berat," tutur Afgan.

Mendapati nama mereka disebut sebagai pemenang membuat Afgan dan Rossa seperti bermimpi. Rossa senang bukan kepalang. Selain karyanya menghasilkan penghargaan, dia menganggap penghargaan tersebut sebagai kado ulang tahunnya yang ke-37. "Kemarin itu acaranya pas banget dengan ulang tahunku. Pas 9 Oktober," tutur Rossa dengan semringah.

Namun, Rossa mengakui bahwa lagu itu memang digarap sangat serius. Mulai lirik hingga musiknya dibuat khusus agar bisa dibawakan dengan sempurna oleh Rossa dan Afgan. Adalah Alam Urbach yang ada di balik terciptanya lagu tersebut. "Lagu itu dibuat memang untuk mereka," kata Alam, adik Nafa Urbach.

Di luar lagu, chemistry di antara Rossa dan Afgan juga sudah sangat kuat. Karena itu, nuansa saat mereka membawakan lagu tersebut terasa begitu hidup. Keduanya memang sudah lama dekat.

Tidak kurang dari lima tahun, Rossa dan Afgan berteman baik. Terpaut usia cukup jauh, sebelas tahun, tidak membuat keduanya canggung. "Malah jadi teman curhat yang klop," ujar Rossa.

Kendati lama bersahabat, saat pertama menggarap proyek bersama, Afgan dan Rossa merasa canggung. Bernyanyi satu panggung selalu membuat keduanya deg-degan. Saat melakoni syuting klip video pun tidak jauh beda.

JAKARTA - Kedekatan Afgan dan Rossa menghasilkan prestasi. Lewat lagu Kamu Yang Kutunggu, Rossa dan Afgan berhasil menyabet penghargaan Anugerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close