Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liliana Tanoesoedibjo: Pak Jokowi Diterima Segala Lapisan Masyarakat

Sabtu, 13 April 2019 – 23:18 WIB
Liliana Tanoesoedibjo: Pak Jokowi Diterima Segala Lapisan Masyarakat - JPNN.COM
Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Kampanye akbar pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin ditutup dengan acara bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Gelora Bung Karno seakan tak mampu menampung massa pendukung yang hadir hingga memadati luar stadiun.

Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menilai dukungan yang diberikan masyarakat kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai bentuk kasih sayang rakyat kepada pemimpinnya.

"Antusiasmenya sangat luar biasa. Saya melihat Pak Jokowi itu diterima dari segala kalangan lapisan masyarakat. Mereka sangat sayang kepada Pak Jokowi," katanya.

Perempuan yang juga Caleg DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil II DKI Jakarta itu optimistis dan berharap Jokowi bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Kita melihat cara kerja Pak Jokowi itu sangat baik untuk membangun bangsa ini, sangat luar biasa. Harapan saya khususnya untuk pemerintahan Pak Jokowi, tetap melakukan hal-hal yang terbaik untuk masyarakat. Kepercayaan masyarakat itu sangat luar biasa kepada Pak Jokowi,” katanya.

Lebih lanjut, Liliana menyampaikan harapannya untuk capres petahana itu jika berhasil memenangi Pemilu Presiden 2019.

Ia berharap, pemerintahan Jokowi ke depan bisa menjalankan program-program berbasis kerakyatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kampanye akbar pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo- KH Ma'ruf Amin ditutup dengan acara bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close