Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Klub Penuhi Banderol Neymar

Rabu, 29 Juni 2011 – 20:37 WIB
Lima Klub Penuhi Banderol Neymar - JPNN.COM
SAO PAULO - Neymar menjadi bintang paling hot dari Brazil saat ini. Setelah membawa klubnya Santos menjuarai Copa Libertadores, namanya makin terangkat. Dia diperkirakan menjadi bintang yang paling bersinar di Copa Amerika 2011 nanti.

Terlepas dari prediksi itu, peminat Neymar sangat banyak. Mereka berasal dari klub elite Eropa. Banderol tinggi yang dipatok Santos juga tidak membuat klub-klub elite gentar. Bahkan, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, dan klub Rusia Anzhi Makhachkala, siap menebusnya.

Sesuai dengan klausul kontraknya, Santos harus melepas Neymar bila ada klub yang bersedia membayar 45 juta euro atau setara Rp 550 miliar. Menurut Sportinglife, Santos telah menerima tawaran dari lima klub Eropa tersebut dan diberi kesempatan bernegosiasi dengan Neymar.

Real dan Chelsea diyakini sebagai dua klub yang paling berpeluang mendapatkan Neymar. Sedangkan, Barca dan City baru saja ikut dalam perburuan. Adapun Anzhi Makhachkala memang punya kekuatan finansial, tapi kurang menarik bagi Neymar.

SAO PAULO - Neymar menjadi bintang paling hot dari Brazil saat ini. Setelah membawa klubnya Santos menjuarai Copa Libertadores, namanya makin terangkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close