Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Kubu Cagub Bakal Polisikan KPU dan Disdukcapil DKI

Selasa, 05 Juni 2012 – 19:01 WIB
Lima Kubu Cagub Bakal Polisikan KPU dan Disdukcapil DKI - JPNN.COM
JAKARTA - Kisruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilukada DKI 2012 berpotensi berakhir di meja hijau. Rabu besok (5/6), lima tim sukses (timses) pasangan calon berencana melaporkan KPU DKI dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) DKI ke Polda Metro Jaya.

 

"Besok kita akan bareng-bareng laporkan ke Polda, KPUD dan Dukcapil," ujar Juru Bicara Timses Jokowi-Ahok, M Taufik dalam jumpa pers di markas pemenangan Jokowi-Ahok di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (5/6).

Taufik mengklaim pihaknya telah menyisir DPT yang ditetapkan KPU DKI pada tanggal 2 Juni kemarin. Hasil penyisiran menemukan banyak data pemilih yang tidak valid.

 

"Tanggal 2 itu tim kami diberi daftar pemilih, kami berpegang pada apa yang dikasih, kami sisir. NIK ganda yang dipakai lebih dari satu orang banyak sekali, bahkan di Kepulauan Seribu yang penduduknya cuma sedikit masih banyak," ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu.

JAKARTA - Kisruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilukada DKI 2012 berpotensi berakhir di meja hijau. Rabu besok (5/6), lima tim sukses (timses) pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA