Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Pasangan Bukan Muhrim Digerebek di Kamar Indekos, Lihat Foto Ceweknya Lagi...

Kamis, 20 Mei 2021 – 01:30 WIB
Lima Pasangan Bukan Muhrim Digerebek di Kamar Indekos, Lihat Foto Ceweknya Lagi... - JPNN.COM
Unit Tipiring menggeledah salah satu kamar indekos di Palembang, Sumsel, Selasa (18/5). Foto: mizon/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sebanyak lima pasangan bukan muhrim terjaring razia dari sejumlah indekos di kawasan Jalan Rimba Kemuning, Mayor Ruslan, dan Dwikora, Palembang, Sumsel.

Selain mengamankan pasangan bukan suami istri, tim juga membubarkan keramaian di tempat hiburan malam di kawasan Komplek Ilir Barat Permai Palembang, Selasa (18/5), sekitar pukul 23.30 WIB.

Kanit Turjawali Polrestabes Palembang Iptu A Yani mengatakan, Razia pekat akan rutin digelar oleh pihaknya untuk mencegah tindakan kejahatan, maksiat, narkoba dan miras.

“Ada sekitar lima pasangan bukan suami istri yang terjaring malam ini dari beberapa indekos yang ada di Kota Palembang,” jelas Kanit Turjawali Iptu A Yani.

Kelima pasangan tanpa ikatan pernikahan tersebut, digiring ke Mapolrestabes Palembang untuk didata dan dilakukan pembinaan.

Baca Juga: Enam Orang Tinggal Satu Atap, Ya Ampun, Semua Doyan Berbuat Dosa, Lihat

“Kami juga memanggil keluarga mereka untuk membuat surat perjanjian agar tidak keluyuran malam, serta berduaan dalam kamar kos atau hotel,” pungkasnya. (*/palpos.id)

Sebanyak lima pasangan bukan muhrim terjaring razia dari sejumlah indekos di kawasan Jalan Rimba Kemuning, Mayor Ruslan, dan Dwikora, Palembang, Sumsel.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close