Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Kena Razia, Ada Coklat yang Diselipkan Kondom

Rabu, 15 Februari 2023 – 10:38 WIB
Puluhan Pasangan Bukan Muhrim Kena Razia, Ada Coklat yang Diselipkan Kondom - JPNN.COM
Sebanyak 26 pasangan bukan suami istri terjaring razia Valentine atau Hari kasih Sayang oleh petugas Satpol PP di sejumlah hotel Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (14/2/2023) malam hingga Rabu (15/3/2023) dini hari. Mereka selanjutnya dikumpul di kantor Satpol PP Surabaya. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya telah menjaring puluhan pasangan bukan muhrim pada Hari Valentine, Selasa (14/2) malam hingga Rabu dini hari.

Kabid Pengendalian Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Surabaya, Irna Pawanti mengatakan sebanyak 26 pasangan bukan muhrim itu diamankan petugas Satpol PP saat razia di sejumlah hotel.

"Razia ini untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum di Kota Surabaya," ujar dia.

Irna mengatakan razia valentine merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang selama ini sudah pernah dijalankan oleh asuhan rembulan satpol PP Kota Surabaya untuk mengurangi penyakit masyarakat.

Sasaran razia di 15 titik seperti hotel, toko swalayan hingga toko penjual paket bunga dan coklat yang di dalamnya diselipkan alat kontrasepsi atau kondom.

Terhadap 26 pasangan yang terjaring razia, dia mengatakan pihaknya akan melakukan pendataan sekaligus mengimbau supaya tidak mengulangi lagi perbuatan negatif.

"Kami juga mengimbau mereka ini tidak mengulangi lagi perbuatannya," imbuh Irna.

Jika ditemukan pasangan berusia muda, pihaknya akan memanggil orang tua mereka.

Pemerintah Kota Surabaya telah menjaring puluhan pasangan bukan muhrim pada Hari Valentine, Selasa (14/2) malam hingga Rabu dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close