Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Remaja Simpan 100kg Ganja

Kamis, 21 Maret 2013 – 07:58 WIB
Lima Remaja Simpan 100kg Ganja - JPNN.COM
BOGOR-Empat remaja pria dan satu perempuan diamankan oleh Satuan Antinarkoba Polres Bogor Kota di tempat berbeda, Rabu (20/3) karena diduga terlibat dalam jaringan kepemilikan dan peredaran 100 kg ganja. Ratusan kilogram ganja itu disita dari sebuah rumah kontrakan di Kampung Cimanglid, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Lima remaja yang diamankan masing-masing Mulyana Noviana alias Ojon (20), Fajar Permana alias Fajar (20), Juralis alias Amin (20), Budiman bin Santa (21) dan seorang perempuan bernama Risna Ayu Wandari (19). Mereka tidak melakukan perlawanan saat diringkus dan telah ditetapkan sebagai tersangka. 

Pengakuan para tersangka, ratusan ganja kering itu didatangkan Rabu (20/3) dinihari dari Aceh melalui Pelabuhan Merak, Banten. Daun haram tersebut dikemas dalam dua karung besar yang berisi 100 bungkus. Setiap satu bungkus memiliki berat 1 kg. Sementara ganja-ganja siap edar itu dibeli tersangka Rp 400 juta atau setiap satu kilogram Rp 4 juta.

“Rencananya barang itu akan diedarkan di Kota Bogor, Sukabumi dan Cianjur,” ungkap Kapolres Bogor Kota, AKBP Bahtiar Ujang Purnama, mengutip pengakuan para tersangka, kepada Radar Bogor (Grup JPNN).

BOGOR-Empat remaja pria dan satu perempuan diamankan oleh Satuan Antinarkoba Polres Bogor Kota di tempat berbeda, Rabu (20/3) karena diduga terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA