Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lindsay Lohan Diperkarakan Papararazzi

Selasa, 09 April 2013 – 11:07 WIB
Lindsay Lohan Diperkarakan Papararazzi - JPNN.COM
Lindsay Lohan. Foto: getty image
LINDSAY Lohan kembali terlibat masalah hukum. Baru selesai jadi terdakwa karena berbohong pada polisi, artis 26 tahun ini kembali diharuskan bolak-balik ke pengadilan. Masalahnya kali ini, Lindsay dituding telah dengan sengaja menabrak pemburu foto selebriti alias  paparazzi bernama Grigor Balyan.

Grigor mengklaim, akibat penabrakan yang berlangsung di klab malam Los Angeles pada 2010 lalu itu, dia menderita luka cukup serius hingga harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit.

Karenanya, dia meminta artis  yang tengah mempromosikan film terbarunya, "Scary Movie 5"  bertanggung jawab. Aduan Grigor seharusnya mulai disidang di pengadilan Los Angeles pada Senin kemarin, tapi diundur pekan depan karena Lindsay tak bisa hadir.

Pengacara Grigor dikabarkan mulai mendesak hakim agar bersikap tegas sekaligus memaksa Lindsay menghadiri sidang. Sesuai aturan hukum negara bagian California, hakim dimungkinkan menjatuhkan hukuman tanpa dihadiri pihak tergugat (in abstentia).

LINDSAY Lohan kembali terlibat masalah hukum. Baru selesai jadi terdakwa karena berbohong pada polisi, artis 26 tahun ini kembali diharuskan bolak-balik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close