Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lion Air Group Tawarkan Rapid Test Covid-19 Seharga Rp95 Ribu

Selasa, 30 Juni 2020 – 12:40 WIB
Lion Air Group Tawarkan Rapid Test Covid-19 Seharga Rp95 Ribu - JPNN.COM
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air Group (Wings Air, Batik Air, Lion Air) menawarkan rapid test Covid-19 khusus kepada penumpang dengan harga terjangkau.  

“Biaya rapid test Covid-19 adalah Rp95 ribu (bersih/nett), sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro, Senin (29/6). 

Pelaksanaan rapid test Covid-19 bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika. Lion Air Group menjalankan fasilitas rapid test corona berdasar rekomendasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Kementerian Perhubungan Nomor: AJ.001/1/12 PHB 2020 tentang Peningkatan Pelayanan Perjalanan Orang.

“Layanan dijadwalkan mulai Senin, 29 Juni 2020,” ungkapnya.

Pada tahap awal, layanan rapid test Covid-19 tersedia di empat lokasi di Jakarta. Yakni, kantor pusat Lion Air Tower, Jalan Gadjah Mada, Gambir, Jakarta Pusat, Senin-Minggu pukul 6.00-21.30 WIB. Kantor Lion Air Group, Jalan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin–Minggu pukul 3.00–21.30 WIB.

Kantor Pusat Lion Parcel Pusat, Jalan  Kedoya Raya, Jakarta Barat, Senin–Minggu pukul 8.30–17.00, dan kantor Lion Operation Center (LOC), Jalan  Marsekal Surya Darma Nomor 44, Kota Tangerang, Banten, Senin-Minggu pukul 3.00–21.30 WIB.

“Tahap berikutnya, layanan Lion Air Group rapid test Covid-19 akan segera dan terus dikembangkan dan dilaksanakan di kota-kota lain, antara lain di kantor penjualan tiket serta bandar udara-bandar udara di wilayah Indonesia,” ujar Danang.

Adapun syaratnya ialah khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group, pembelian voucher rapid test Covid-19 dapat dilaksanakan dan diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket).

Tahap berikutnya, layanan Lion Air Group rapid test Covid-19 akan segera dan terus dikembangkan dan dilaksanakan di kota-kota lain, antara lain di kantor penjualan tiket serta bandar udara-bandar udara di wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close