Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lippi Yakin Nesta Balik Lagi

Rabu, 24 Februari 2010 – 00:01 WIB
Lippi Yakin Nesta Balik Lagi - JPNN.COM
Marcello Lippi. Foto: Metrogaya.Com
ALESSANDRO Nesta selangkah lagi kembali berkostum timnas Italia. Sinyal itu diungkapkan allenatore Italia Marcello Lippi. Ia yakin defender AC Milan itu bakal comeback seiring pendekatan yang dilakukannya belakangan ini. Lippi getol merayu Nesta agar mau berkostum Azzurri lagi.

Lippi mengaku dirinya sudah berdiskusi dengan defender 33 tahun itu beberapa kali. "Saya berdiskusi dengannya sepanjang pekan dan kami akan berdiskusi lagi pekan ini. Saya yakin dia akan segera membuat keputusan kembali ke timnas. Kita lihat saja," kata Lippi kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (23/2).

 

Nesta mengundurkan diri dari timnas tiga tahun lalu. Alasan utamanya tak lain karena kerap dibekap cedera, salah satunya cedera punggung. Gara-gara cedera punggung pula, pemain dengan 78 caps itu absen dari lapangan hijau nyaris sepanjang musim lalu.

 

Tapi, di musim ini, Nesta tak lagi bermasalah dengan cedera dengan kategori serius. Buktinya, mantan bintang Lazio itu main dalam 25 laga Milan sejauh ini. Nesta pun sudah memberi sinyal tidak keberatan membela Azzurri lagi apabila bebas dari cedera parah sampai akhir musim nanti.

ALESSANDRO Nesta selangkah lagi kembali berkostum timnas Italia. Sinyal itu diungkapkan allenatore Italia Marcello Lippi. Ia yakin defender AC Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close