Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lippo Karawaci Siap Meluncurkan Produk Baru untuk Pembeli Rumah Pertama

Rabu, 24 Juli 2024 – 11:06 WIB
Lippo Karawaci Siap Meluncurkan Produk Baru untuk Pembeli Rumah Pertama - JPNN.COM
PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) siap. meluncurkan produk baru untuk pembeli rumah perdana. Foto dok. LPKR

jpnn.com - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) siap meluncurkan produk baru untuk pembeli rumah perdana.

Itu sebagai bentuk komitmen perseroan untuk tetap memberikan solusi perumahan inovatif dan terjangkau bagi pembeli rumah pertama, seperti produk unik rumah tapak seri XYZ dan Q Livin.

Group CEO LPKR John Riady menyampaikan hal itu telah dibuktikan dengan suksesnya peluncuran kota mandiri Park Serpong yang permintaannya tetap tinggi. 

"Produk serupa juga telah dan akan terus diluncurkan di Lippo Cikarang dan Gowa Makassar untuk makin mendongkrak penjualan," kata John Riady, Rabu (24/7).

Di sisi lain, peluncuran inovasi produk tapak tersebut juga merupakan bagian untuk mengejar target pra penjualan tahun ini yang sebesar Rp 5,37 triliun.

Seperti diketahui, pada Kuartal I/2024, LPKR berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan 21% YoY (Year-on-Year) menjadi Rp 4,61 triliun dari sebelumnya Rp 3,81 triliun per Kuartal I/2023.

Penjualan segmen Real Estate juga naik 50% YoY menuju Rp 1,30 triliun pada Januari-Maret 2024.

Peningkatan pendapatan turut membuat laba bruto LPKR di segmen real estate naik 58% YoY menjadi Rp 584 miliar per Maret 2024. Selain itu, EBITDA melonjak 96% YoY menjadi Rp 390 miliar.

Lippo Karawaci siap meluncurkan produk baru untuk pembeli rumah pertama seperti produk unik rumah tapak seri XYZ dan Q Livin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA