Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lippo Karawaci Tawarkan Cendana Essence, Posisi Strategis

Rabu, 26 Oktober 2022 – 15:21 WIB
Lippo Karawaci Tawarkan Cendana Essence, Posisi Strategis - JPNN.COM
Lippo Karawaci menawarkan produk terbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series, yakni Cendana Essence. Foto dok. Lippo Karawaci 

jpnn.com, TANGERANG - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menawarkan produk terbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series, yakni Cendana Essence.

Penawaran rumah yang menyasar pembeli rumah pertama ini turut mendukung upaya LPKR untuk mencapai target prapenjualan sebesar Rp 5,2 triliun pada 2022.

CEO LPKR John Riady mengatakan lokasi Cendana Essence berada paling dekat dengan CBD Lippo Karawaci, yaitu di dalam kawasan Lippo Village Barat.

Di samping itu, Cendana Essence juga sangat dekat dengan Supermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan, Siloam Hospital, Imperial Klub Golf, MaxxBox Lippo Village, Fairview House, dan Elvee Retail Street. 

"Lokasinya berjarak 4,1 km dari gerbang Tol Karawaci 1, yang dapat ditempuh dengan waktu 5 menit saja, dan menghubungkan ke berbagai jalur menuju Jabodetabek," kata John dalam siaran pers, Rabu (26/10).

Adapun tipe unit Cendana Essence terdiri dari dua, yakni Essence Villa dengan harga Rp 750 juta-an dan Essence Residence Rp 900 juta-an.

Essence Villa memiliki luas tanah 60 m2, luas bangunan 55 m2, 2 lantai, 2 kamar tidur, dan 2 kamar mandi.

Sementara itu, Essence Residence memiliki luas tanah 82,5 m2, luas bangunan 68 m2, 2 lantai, 3 kamar tidur, dan 3 kamar mandi.

Lippo Karawaci menawarkan Cendana Essence yang posisinya strategis dengan sasaran pembeli rumah pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close