Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LippoLand Raih 2 Penghargaan Prestisius Properti Indonesia

Selasa, 01 Oktober 2024 – 11:00 WIB
LippoLand Raih 2 Penghargaan Prestisius Properti Indonesia - JPNN.COM
Di ajang BCI Asia Awards (BCIAA) 2024, LippoLand berhasil menorehkan namanya dalam Top 10 Developer Indonesia. Foto dok. LippoLand

jpnn.com - JAKARTA - LippoLand selalu maksimal berinovasi dan mengedepankan pengembangan yang berkesinambungan dalam berkiprah di industri properti Indonesia.

Ikhtiar ini tentu tak lepas dari komitmen memberikan pelayanan optimal yang mampu menjawab dinamika kebutuhan konsumen dari waktu ke waktu. 

Hasilnya, pengembangan proyek hunian maupun komersial yang dilakukan LippoLand selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen.

Di saat yang sama, proyek-proyek yang dikembangkan LippoLand juga memperoleh berbagai penghargaan prestius dari institusi-institusi terpercaya.

Dalam ajang GPA People’s Choice Awards 2024 besutan Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123 pada 7 Agustus 2024, LippoLand menerima penghargaan "The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang" dan "The Winner in Millennial Home Design".

CEO Indonesia Property Watch Ali Tranghanda menyatakan GPA People's Choice Awards 2024 merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti, yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya melalui sistem voting. Selain itu, tegas dia, juga merupakan ajang penghargaan industri properti tertinggi sekaligus terbesar di Indonesia. 

GPA People’s Choice Awards 2024 tidak hanya berfungsi sebagai tolok ukur bagi brand properti, tetapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat. 

"Kemenangan suatu merek dapat menjadi acuan bagi masyarakat dalam memilih properti untuk hunian," kata Ali dalam keterangannya, Selasa (1/10). 

LippoLand meraih dua penghargaan prestisius properti Indonesia. Bukti nyata atas komitmen LippoLand untuk terus berinovasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA