Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Listyo Sigit: PB ISSI Membangun Ekosistem Sport Sepeda

Minggu, 12 Desember 2021 – 05:57 WIB
Listyo Sigit: PB ISSI Membangun Ekosistem Sport Sepeda - JPNN.COM
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sports Sepeda Indonesia (PB ISSI) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo melantik dan mengukuhkan pengurus PBSI masa bakti 2021-2025 pada Sabtu (11/12/2021). Foto: PB ISSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sports Sepeda Indonesia (PB ISSI) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo melantik dan mengukuhkan pengurus PBSI masa bakti 2021-2025.

Listyo meminta pengurus menumbuhkan spirit olahraga di masyarakat. Terutama setelah Indonesia pulih dari pandemi Covid-19.

Menurut Listyo, masyarakat menggandrungi olahraga sepeda sebagai menjadi salah satu pilihan.

“Dunia mengakui Indonesia mampu menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga nasional dan internasional dalam satu tahun terakhir. Mulai dari kegiatan PON nasional di Papua dan event internasional di Mandalika,” kata Sigit, Sabtu (11/12/2021.

Sigit menjelaskan Indonesia kini menjadi presidensi G20. Artinya, pemimpin di antara negara dunia yang memiliki pertumbuhan ekonomi di atas rata-rata dunia.

“Presidensi G20 Indonesia mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah karena kita mampu mengendalikan laju pandemi Covid 19," tegas Sigit.

Menurut Sigit, Indonesia saat ini berada di bawah asesmen level 1 sehingga dapat melaksanakan kegiatan olahraga dari total kapasitas sebanyak 75 persen.

"Ini kesempatan untuk mempersiapkan rencana besar kita, khususnya rekan-rekan yang tergabung dalam PB ISSI menyusun kegiatan yang bermanfaat luas," kata Sigit.

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sports Sepeda Indonesia (PB ISSI) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo melantik dan mengukuhkan pengurus PBSI masa bakti 2021-2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close