Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi Rebut Gelar Terakhir di Indonesia Open 2022

Minggu, 19 Juni 2022 – 23:38 WIB
Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi Rebut Gelar Terakhir di Indonesia Open 2022 - JPNN.COM
Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi keluar sebagai juara Indonesia Open 2022 seusai mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi keluar sebagai juara Indonesia Open 2022 seusai mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Berlaga di Istora Senayan, Minggu (19/6) malam, Liu/Ou menang dua gim langsung dengan skor 21-17, 23-21 melawan wakil Negeri Ginseng.

Selepas laga, keduanya mengaku tidak menyangka masuk final dan juara. Wajar hal itu terjadi mengingat pada turnamen sebelumnya pada Indonesia Masters 2022, pasangan Liu/Ou takluk di babak kedua dari rekan satu negaranya, Liang Wei Keng/Wang Chang dua gim langsung dengan skor 17-21, 13-21.

"Rasanya senang sekali bisa memenangkan pertandingan pertama kami di turnamen BWF level super 1000. Peringkat kami bisa lebih tinggi dan bisa mengikuti banyak turnamen di luar," ungkap Ou Xuan Yi.

Senada dengan Ou, Liu Yu Chen yang dalam kondisi tidak fit senang bisa memenangkan pertandingan.

Beruntung dengan permainan konsisten Liu/Ou bisa memenangkan pertandingan dalam waktu 49 menit.

"Hari ini di awal pertandingan, penampilan kami tidak terlalu bagus ya karena di saat servis banyak kesalahan yang terjadi dan kesempatan untuk menyerang sangat sedikit, serta defense dan kecepatan lawan sangat-sangat bagus," tambah Liu.

Juara di Istora Senayan menjadikan ganda putra Negeri Tirai Bambu itu meraih gelar perdananya pada 2022.

Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi keluar sebagai juara Indonesia Open 2022 seusai mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close