Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Amerika: Pecco Tak Menyebut Nama Marquez

Sabtu, 13 April 2024 – 22:03 WIB
Live Streaming Kualifikasi MotoGP Amerika: Pecco Tak Menyebut Nama Marquez - JPNN.COM
Ilustrasi MotoGP 2024. Foto: diambil dari motogp

jpnn.com - AUSTIN - Juara Dunia MotoGP musim lalu Francesco 'Pecco' Bagnaia tak melihat Marc Marquez sebagai salah satu pembalap favorit di MotoGP Amerika.

Pecco hanya menyebut Jorge Martin dan Maverick Vinales.

"Martin dan Vinales mencatatkan lap yang bagus (saat FP1 dan practice), tetapi sepertinya Vinales lebih cepat. Lap Martin lebih bagus, tetapi dalam hal ritme, Vinales lebih cepat," tutur Pecco seperti dikutip dari Motosan.

Pecco nyaris gagal menembus kualifikasi utama (Q2), setelah berada di luar Top 10 saat practice MotoGP di Circuit of The Americas berada di menit-menit akhir, Sabtu (13/4) dini hari WIB.

Namun, pembalap utama tim pabrikan Ducati itu selamat, mampu menempatkan catatan waktu terbaiknya di posisi ke-4 pada akhir practice.

"Saya pikir kami bisa mengatasi masalahnya, lihat saja nanti. Lintasan (di COTA) sudah lebih baik di beberapa tempat, tetapi aspal barunya terlalu baru dan tidak bersih. Jadi, saat balapan, kami harus bisa mengaturnya lebih baik," kata Pecco.

Rider Italia itu segera akan melakoni kualifikasi utama malam ini.

Bersaing di kualifikasi utama membuat Pecco paling tidak sudah memastikan posisi start saat sprint dan race di urutan ke-12.

Pecco Bagnaia tak melihat Marc Marquez sebagai salah satu pembalap favorit di MotoGP Amerika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close