Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Berencana Menaikkan Gaji Mohamed Salah

Jumat, 20 Agustus 2021 – 10:23 WIB
Liverpool Berencana Menaikkan Gaji Mohamed Salah - JPNN.COM
Mohamed Salah (hadap kamera) saat berselebrasi usai membobol gawang Norwich City. Foto: Twitter @LFC

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool dilaporkan sedang dalam proses memperpanjang kontrak Mohamed Salah di Anfield Stadium.

The Reds -julukan Liverpool- berusaha memagari Salah dari kejaran dua klub Spanyol, yaitu Barcelona dan Real Madrid yang kepincut dengan talenta asal Mesir itu.

Menurut The Athletic, Liverpool tengah mengadakan diskusi dengan agen Salah dan optimistis mesin golnya itu mau meneken kontrak baru bersama pasukan Juergen Klopp.

Laporan tersebut menambahkan, Salah nantinya bakal mengalami kenaikan gaji, di mana ia akan mengantongi 300 ribu euro per pekan (sekitar Rp 5 miliar).

Pemain berusia 29 tahun itu merupakan mesin gol utama Liverpool. Sejak diboyong dari AS Roma pada 2017 lalu, Salah total telah mengoleksi 126 gol dan 49 assist dalam 204 penampilanya untuk The Reds.

Sang bintang juga mengawali pekan pertama Liga Premier dengan manis usai mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Norwich City.(sm/mcr15/jpnn)

Liverpool dilaporkan sedang dalam proses memperpanjang kontrak Mohamed Salah di Anfield Stadium dengan iming-iming kenaikkan gaji. Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close