Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengejutkan, Mo Salah Mengisyaratkan Meninggalkan Liverpool

Senin, 02 September 2024 – 12:20 WIB
Mengejutkan, Mo Salah Mengisyaratkan Meninggalkan Liverpool - JPNN.COM
Striker Liverpool Mohamed Salah. (Photo by Attila KISBENEDEK / AFP) (AFP/ATTILA KISBENEDEK)

jpnn.com - JAKARTA - Penyerang Liverpool Mohamed Salah menyampaikan kabar mengejutkan. Penyerang berusia 32 tahun itu menyatakan bahwa musim ini bisa menjadi yang terakhir baginya bersama Liverpool.

Sebab, kontraknya bersama Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Menurut dia, belum ada pembicaraan dengan klubnya mengenai apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak.

Salah berbicara setelah Liverpool menggasak Manchester United 3-0 di Old Trafford, yang mana dia mencetak satu gol dan dua assist.

"Saya melewati musim panas yang baik. Saya punya waktu lama untuk terus tinggal dan berpikir positif, seperti yang anda tahu, ini adalah tahun terakhir saya di klub ini," kata Salah kepada Sky Sports seusai pertandingan, pada Senin (2/9).

"Saya hanya ingin menikmati. Saya tidak ingin memikirkannya, saya merasa bebas bermain sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan."

Liverpool pernah menolak tawaran fantastis 150 juta pound dari tim Liga Pro Saudi, Al Ittihad, untuk Salah pada September 2023.

Pelatih Liverpool Arne Slot menyatakan tidak mau membahas masa depan pemainnya itu.

"Saat ini (Salah) adalah salah satu dari kami dan saya senang sekali dia menjadi salah satu dari kami," kata Slot. "Dia bermain bagus sekali, tapi saya tidak mau membahas kontrak".

Penyerang Liverpool Mohamed Salah atau Mo Salah menyampaikan kabar mengejutkan. Apa itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA