Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Lebih Pede Hadapi Everton

Rabu, 04 Februari 2009 – 06:53 WIB
Liverpool Lebih Pede Hadapi Everton - JPNN.COM
LIVERPOOL - Untuk kali ketiga dalam rentang 16 hari, Liverpool dan Everton bentrok di lapangan hijau. Pada 19 Januari di Stadion Anfield, kedua tim berbagi skor 1-1 dalam lanjutan Premier League Inggris. Enam hari kemudian (25/1), di tempat yang sama, dua tim satu kota itu kembali bermain 1-1 pada putaran keempat Piala FA.

Hasil itulah yang memaksa Everton dan Liverpool bertarung lagi di Stadion Goodison Park dini hari nanti WIB. Karena ini adalah laga ulang (replay) putaran keempat Piala FA, tentu tidak akan lagi skor seri. Harus ada pemenang untuk menentukan tim yang lolos ke babak berikutnya.

Jika skor seri hingga waktu normal (2 x 45 menit), pertandingan akan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu hingga adu penalti. Pemenang laga ini akan bersua dengan salah satu di antara Aston Villa atau Doncaster Rovers.

Liverpool dan Everton boleh sama-sama optimistis. Namun, modal kedua tim di laga terakhir Premier League bisa menjadi faktor pembeda. Ketika The Toffees -julukan Everton- kalah 0-1 dari Manchester United di Old Trafford (31/1), The Reds -julukan Liverpool- sukses menghancurkan Chelsea 2-0 di Anfield sehari kemudian (1/2).

LIVERPOOL - Untuk kali ketiga dalam rentang 16 hari, Liverpool dan Everton bentrok di lapangan hijau. Pada 19 Januari di Stadion Anfield, kedua tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA