Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Susah Payah Taklukkan Leipzig, Klopp Sebut Ada Monster

Kamis, 11 Maret 2021 – 07:24 WIB
Liverpool Susah Payah Taklukkan Leipzig, Klopp Sebut Ada Monster - JPNN.COM
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: diambil dari liverpoolfc

jpnn.com, BUDAPEST - Juru racik Liverpool Jurgen Klopp menyebut para pemain RB Leipzig tampil seperti monster dalam leg kedua 16 Besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Liverpool pun harus susah payah sebelum akhirnya menang 2-0.

Fakta kekuatan Leipzig itu, lanjut Klopp, tertutupi dengan banyaknya peluang yang diciptakan Liverpool di babak pertama, kendati tak satu pun mampu dimanfaatkan.

"Kami menciptakan banyak peluang. Di babak pertama kami punya banyak sekali dan tidak memanfaatkannya, tetapi yang terbaik dari hal itu adalah menutupi betapa hebatnya Leipzig tampil," kata Klopp dalam wawancara pascalaga bersama BT Sport seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Mereka seperti monster, sangat kuat. Anda bisa melihat mereka berlari mencari ruang di area kami, tetapi kami bisa meredam itu dengan pertahanan yang baik," ujarnya menambahkan.

Liverpool akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-70 melalui gol Mohamed Salah disusul Sadio Mane empat menit kemudian, membuat keduanya kembali jadi aktor kemenangan seperti di leg pertama yang juga berkedudukan 2-0.

Liverpool, Paris Saint-Germain, FC Porto dan Borussia Dortmund lolos ke 8 Besar Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close