Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liverpool Vs Manchester United: 2 Pelatih Berhati-hati, 2 Pemain Berapi-api

Minggu, 17 Januari 2021 – 19:56 WIB
Liverpool Vs Manchester United: 2 Pelatih Berhati-hati, 2 Pemain Berapi-api - JPNN.COM
Mohamed Salah

jpnn.com, LIVERPOOL - Duel Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Premier League bakal berlangsung di Anfield, Minggu (17/1) mulai pukul 23.30 WIB.

Buat juru taktik MU Ole Gunnar Solksjaer, pertandingan nanti adalah reality check atau ajang menguji sudah sampai di level mana mereka sesungguhnya.

"Ini ujian dan reality check di mana kami sebenarnya sudah berada karena Liverpool di Anfield adalah salah satu tantangan terbesar," kata Solksjaer seperti dikutip Reuters.

Sebaliknya manajer Liverpool Jurgen Klopp menilai duel melawan Setan Merah tidak lebih dari pertandingan biasa yang tidak perlu dibesar-besarkan karena kompetisi masih terlalu jauh untuk disimpulkan ke mana epilognya.

"Tak ada elemen ekstra dalam pertandingan itu. Mereka memang pantas mendapatkan poin yang mereka peroleh sejauh ini dan kami juga demikian. Kami hanya berusaha memenangi setiap pertandingan," kata Klopp.

Solksjaer yang selama menjadi manajer di Inggris baik saat memimpin Cardiff City maupun Manchester United tidak pernah bisa mengalahkan Liverpool dalam empat kesempatan, berusaha hati-hati, tetapi tidak menyembunyikan optimisme dapat mencatat pencapaian besar di Anfield nanti.

Demikian juga dengan Klopp yang walau mengakui United sedang menanjak setelah terseok-seok pada awal kompetisi hingga sempat tercecer di klasemen bawah, tetap menyiratkan optimisme menang dan tidak akan mengulangi kesalahan seperti saat ditaklukkan 0-1 oleh Southampton dalam pertandingan liga terakhirnya.

Namun, sikap kati-hati kedua manajer tidak terjadi dengan para pemain mereka seperti striker Mohamed Salah dari Liverpool dan gelandang Bruno Fernandes dari Manchester United.

Big match Liverpool vs Manchester United akan digelar di Anfield, Minggu (17/1) mulai 23.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close