Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LJK Honorer K2 Rampung Diperiksa

Kamis, 14 November 2013 – 17:40 WIB
LJK Honorer K2 Rampung Diperiksa - JPNN.COM

jpnn.com - SIDRAP - Dokumen Lembar Jawaban Komputer (LJK) milik 923 honorer kategori dua (K2) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan dinyatakan telah rampung diperiksa di Jakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidrap, Hijas yang kini di Jakarta menginformasikan proses pemeriksaan LJK honorer K2 tak menemui masalah.

"Alhamdulillah sudah rampung, tahap berikutnya sisa menunggu hasilnya yang diperkirakan baru akan diumumkan bersamaan awal Desember," ujar kepada FAJAR (JPNN Group) saat dihubungi ketika berada di Jakarta, Kamis (14/11).

Sementara itu, pemeriksaan LJK untuk tes kompetensi dasar (TKD) peserta CPNS dari pelamar umum dan honorer kategori dua (K2) daerah lainnya ditargetkan diselesaikan akhir November.

Saat ini menurut Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur (SesmenPAN-RB) sudah 500-an instansi yang LJK-nya masuk tahap pemeriksaan.

"Dari 600 instansi pusat dan daerah, sudah 500-an yang diperiksa. Kita harapkan akhir bulan ini pemeriksaannya tuntas," kata Tasdik di kantornya, Senin (12/11).

Dijelaskannya, dalam pemeriksaan LJK, panitia seleksi nasional (Panselnas) mendahulukan instansi pusat dan daerah yang melakukan tes kompetensi bidang (TKB). Ini agar setiap instansi punya waktu panjang untuk menentukan siapa saja yang akan ikut TKB.

"Kita targetkan 17 November hasilnya sudah kita serahkan ke instansi yang masih mengadakan TKB," ucapnya.

SIDRAP - Dokumen Lembar Jawaban Komputer (LJK) milik 923 honorer kategori dua (K2) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan dinyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA