Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LKB Jauhi Politik Praktis

Kamis, 15 Januari 2009 – 20:28 WIB
LKB Jauhi Politik Praktis - JPNN.COM
JAKARTA – Secara institusi, Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB), dipastikan akan menjauhi  arena politik praktis. Sikap tegas itu perlu kita ambil guna menjaga independensi lembaga terhadap dunia politik praktis yang cendrung menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya.

“Untuk LKB, sikap itu saya jamin efektifitasnya, Namun terhadap para seniman yang tergabung dalam LKB, saya tidak punya kapasitas dan kapabiltas untuk membatasinya dalam beraktifitas politik praktis, karena berpolitik merupakan bagian dari hak-hak warga negara,” tegas H Tatang Hidayat, usai dilantik menjadi Ketua Umum LKB periode 2009-2013,  oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, di Balai Kota Jakarta, Kamis (15/1).

 

Terpilihnya Tatang Hidayat menjadi Ketua Umum LKB menggantikan Biem T Benyamin melalui proses fit and propert test disertai menyampaikan visi dan misi dihadapan keluarga besar LKB.

Menurut dia, LKB akan menjadi alat pemberdayaan bagi para senimannya dengan cara-cara yang profesional dan proporsional bekerjasama dengan pihak–pihak usaha jasa Pariwista yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan para pelaku dan seniman Betawi itu sendiri.

JAKARTA – Secara institusi, Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB), dipastikan akan menjauhi  arena politik praktis. Sikap tegas itu perlu kita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA