Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lobster 140 Tahun Balik ke Laut

Minggu, 11 Januari 2009 – 11:53 WIB
Lobster 140 Tahun Balik ke Laut - JPNN.COM
Foto : REUTERS
NEW YORK - Sikap manajemen restoran di New York ini patut dipuji. Mereka bersedia mengembalikan maskot mereka, lobster yang diduga berusia 140 tahun, ke habitatnya, yakni lautan lepas.

Lobster seberat sembilan kilogram itu dibeli restoran City Crab and Seafood dua pekan lalu seharga USD 100 (sekitar Rp 1,1 juta) dari seorang nelayan Kanada. Lobster tersebut memang ditangkap di perairan lepas pantai Kanada. Namun, atas permintaan kelompok penyayang binatang, People for Ethical Treatment of Animals (PETA), pihak restoran akhirnya bersedia melepaskan lobster itu.

"Kami membeli lobster itu memang dimaksudkan untuk maskot. Tempat para tamu kami bisa berfoto-foto. Sama sekali tak ada maksud untuk menyakiti," kata Keith Valenti, manajer restoran tersebut, seperti dilansir Reuters kemarin.

"Karena itu, ketika kemudian kelompok penyayang binatang meminta kami melepaskannya kembali ke lautan, kami tidak keberatan," lanjut Valenti.

NEW YORK - Sikap manajemen restoran di New York ini patut dipuji. Mereka bersedia mengembalikan maskot mereka, lobster yang diduga berusia 140 tahun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close