Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021, Persija Langsung Liburkan Tim Tiga Hari

Jumat, 02 April 2021 – 22:42 WIB
Lolos ke Perempat Final Piala Menpora 2021, Persija Langsung Liburkan Tim Tiga Hari - JPNN.COM
Persija Jakarta lolos ke perempatfinal Piala Menpora 2021. FOTO: ANTARA/Ari Bowo Sucipto/rwa.

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Sudirman langsung meliburkan tim setelah dipastikan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Pemain dapat istirahat selama tiga hari sampai Minggu (4/4).

Pemain diliburkan agar makin fokus menjalani babak perempat final Piala Menpora 2021 melawan Barito Putera, Sabtu pekan depan.

"Kami meliburkan tim selama tiga hari agar mereka bisa 'refreshing' dan berkumpul bersama keluarga. Hal ini saya rasa penting memperbaiki psikologis pemain sebelum kembali berkumpul hari Minggu nanti untuk kembali fokus latihan," kata Sudirman dalam laman Persija di Jakarta, Jumat.

Skuad Macan Kemayoran akan mempersiapkan diri menuju delapan besar Piala Menpora 2021 di Lapangan NYTC, Depok.

Di sana, tim pelatih Persija memberikan menu latihan dan strategi untuk melumat Barito Putera.

Menurut Sudirman, kerja keras dan pemahaman strategi dari pemain menjadi kunci dalam meredam agresivitas tim muda Barito Putera.

"Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Putera dari beberapa rekaman pertandingannya. Mereka tim yang bagus dengan permainan agresif dan kolektif. Saya dan tim pelatih lainnya akan mempersiapkan strategi terbaik untuk mulai kami terapkan dalam sesi latihan nanti," tutur dia.

Persija melaju ke delapan besar Piala Menpora sebagai juara Grup B, sementara Barito Putera adalah peringkat kedua Grup A. Laga perempat final itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu pekan depan pukul 18.15 WIB.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman langsung meliburkan tim setelah dipastikan lolos ke perempat final Piala Menpora 2021. Pemain dapat istirahat selama tiga hari sampai Minggu (4/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close