Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lolos Perempat Final¸ Tommy Buka Kans Lawan Chong Wei

Kamis, 12 Juni 2014 – 12:39 WIB
Lolos Perempat Final¸ Tommy Buka Kans Lawan Chong Wei - JPNN.COM

jpnn.com - TOKYO - Tommy Sugiarto masih menjaga asa merebut gelar juara Jepang Open Superseries 2014. Tunggal putra terbaik Indonesia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final.

Tiket itu diraih setelah Tommy berhasil menjungkalkan wakil tuan rumah Sho Sasaki lewat pertarungan straight set dengan skor 21-12, 21-18 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kamis (12/6).

Kemenangan itu membuat Tommy belum kehilangan satupun set sepanjang turnamen. Sebelumnya, anak juara dunia 1983, Icuk Sugiarto itu juga menang dua set langsung pada babak pertama.

Namun, lolos ke perempat final juga membuat jalan Tommy kian terjal. Pasalnya, Tommy akan menunggu pemenang laga antara Lee Chong Wei kontra Marc Zwiebler.

Di atas kertas, Chong Wei tentu diprediksi bakal melenggang mulus ke babak perempat final. Jika itu terjadi, Tommy tentu harus bekerja ekstrakeras untuk mendapatkan kemenangan.

Pasalnya, hingga kini Tommy belum sekalipun mampu mengalahkan pebulutangkis peringkat pertama dunia itu. Dari sepuluh kali pertemuan, Tommy selalu dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk. (jos/jpnn)

TOKYO - Tommy Sugiarto masih menjaga asa merebut gelar juara Jepang Open Superseries 2014. Tunggal putra terbaik Indonesia itu kini sudah menjejakkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA