Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lolos Verifikasi Langsung Galang Dukungan

Sabtu, 30 April 2011 – 18:41 WIB
Lolos Verifikasi Langsung Galang Dukungan - JPNN.COM
Calon Ketum PSSI Adhan Dambea (tengah) mengadakan jumpa pers terkait pencalonannya di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jakarta. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.
JAKARTA--Dari 19 calon ketum PSSI yang dinyatakan lolos verifikasi, Walikota Gorontalo Adhan Dambea termasuk di dalamnya. Adhan akan bersaing dengan sejumlah tokoh penting di Jakarta seperti mantan Gubernur DKI Sutiyoso, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault, dan Deputy Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif.

Adhan menyatakan akan segera melakukan roadshow ke daerah-daerah untuk mencari dukungan. Daerah pertama yang akan dituju adalah Manado. Namun tidak hanya suara dari Manado yang diincar. Di Manado akan dikumpulkan seluruh pengurus cabang dari wilayah Sulut, Kalimantan, Maluku, dan Papua.

Dia akan membawa misi perbaikan manajemen PSSI dan membagi wilayah pengembangan sepakbola. Di samping perbaikan sistem regulasi untuk standar pemain sepakbola asing dan lokal.

"Cita-cita saya, PSSI tidak hanya dimiliki kalangan tertentu saja. Tapi harus dimiliki seluruh masyarakat Indonesia. Karena itu perlu ada pembagian wilayah agar bibit-bibit unggul dari daerah bisa mengemuka," ujarnya di Hotel Arya Duta, Sabtu (30/4).

JAKARTA--Dari 19 calon ketum PSSI yang dinyatakan lolos verifikasi, Walikota Gorontalo Adhan Dambea termasuk di dalamnya. Adhan akan bersaing dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA