Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lomba Menulis Surat untuk Jokowi Ramai Peminat

Sabtu, 14 Juni 2014 – 17:25 WIB
Lomba Menulis Surat untuk Jokowi Ramai Peminat - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Komunitas yang menamakan diri Forum Rakyat, terus mensosialisasikan lomba menulis surat untuk Jokowi.

Dalam sosialisasi di Media Center Jokowi-JK Jl Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/6), masyarakat diberi kesempatan untuk berkomunikasi dengan calon presidennya yang selama ini dikenal sederhana dan merakyat.

Lomba yang dibuka sejak 7 Mei itu itu akan ditutup 25 Juni 2014. Lomba menulis juga dimaksudkan sebagai wujud partisipasi rakyat untuk membantu Jokowi dalam melaksanakan program-programnya kelak jika ia terpilih menjadi presiden.

"Terutama semangatnya dalam mendengar suara rakyat yang akan dipimpinnya," kata Koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma, dalam keterangannya, Sabtu (14/6).

Dijelaskan Lieus, hadiah menarik akan diberikan kepada para pemenang pertama yakni Rp 15 juta + tablet. Pemenang kedua Rp 10 juta + tablet, pemenang ketiga Rp 7,5 juta + tablet dan juara harapan pertama Rp 5 juta + tablet, harapan kedua Rp 5 juta+tablet dan ketiga Rp 5 juta + tablet.

Dewan juri nantinya akan memilih 100  surat terbaik dan ke-100 surat ini akan diterbitkan ke dalam sebuah buku. Bagi 100 orang  yang suratnya diterbitkan akan mendapatkan buku tersebut dan ditandatangani langsung oleh Jokowi.

Dewan juri beranggotakan Lieus Sungkharisma, Komaruddin Hidayat, Budhiarto Sambazy dan Rosiana Silalahi.

Lieus menyatakan respon masyarakat cukup tinggi. Hingga kemarin, sudah ada 2000-an surat yang masuk. Info lengkap bisa diakses di www.suratuntukjokowi.com. (boy/jpnn)

JAKARTA - Komunitas yang menamakan diri Forum Rakyat, terus mensosialisasikan lomba menulis surat untuk Jokowi. Dalam sosialisasi di Media Center

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA