Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Looh, Kok Bang Sandi Sudah Minta Warga Daftar KJP Plus?

Kamis, 30 Maret 2017 – 23:59 WIB
Looh, Kok Bang Sandi Sudah Minta Warga Daftar KJP Plus? - JPNN.COM
Cawagub DKI Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Meski hari pemilihan masih sangat jauh, Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno sudah meminta warga untuk mulai mendaftar program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus.

Langkah itu dilakukannya untuk membuktikan keseriusan dan komitmen Anies-Sandi melanjutkan program bantuan pendidikan jika terpilih nanti.

"Silahkan bagi bapak-ibu yang anaknya belum terdaftar untuk mendaftarkan KJP plus kepada koordinator kecamatan kami, jangan percaya kalau KJP bakal dihapus," ujar Sandi saat kampanye di Tambora, Jakarta Barat, Kamis (30/3).

Dalam kampanyenya Sandi kemudian membawa contoh KJP Plus yang ia rancang bersama Anies Baswedan. KJP tersebut seukuran kartu ATM dengan tulisan KJP plus dengan gambar anak sekolah.

"Itu dipegang saja, hanya contoh untuk mereka yakin, ini han dummy, mereka dihantam isu kalau nomor tiga terpilih KJP akan distop ," kata Sandi.

Sandi mengatakan, contoh KJP plus tersebut tersebut tidak terlalu banyak. Contoh kartu tersebut hanya digunakan untuk meyakinkan warga jika program bantuan pendidikan tersebut akan tetap dilanjutkan.

"Jumlah mesti saya tanya ke tim, cuma tidak terlau banyak. Itu untuk meyakinkan mereka, dan ini (kartu) perlu sebagai pegangan. Ini gak terlalu makan biaya," katanya.

Sementara itu salah seorang warga Tambora, Linda Nurmaya mengaku senang dengan kepastian kelanjutan program KJP plus dari pasangan Anies-Sandi. Selama ini, ia bimbang dan takut bila program tersebut akan dihapus.

Meski hari pemilihan masih sangat jauh, Calon Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno sudah meminta warga untuk mulai mendaftar program Kartu Jakarta

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close