Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Pilgub Riau

Lo..Pasangan Lukman Edy-Hardianto ke Mana?

Rabu, 10 Januari 2018 – 21:14 WIB
Lo..Pasangan Lukman Edy-Hardianto ke Mana? - JPNN.COM
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menyerahkan surat rekomendasi Balon Gubernur Riau M Lukman Edy saat Akpolbang PKB dan Penyerahan mandat politik PKB untuk calon Gubernur/Wakil Gubernur pada Pilkada 2018 di Kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat (5/1). Foto : Ricardo

jpnn.com, PEKANBARU - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Lukman Edy dan Hardianto, belum termasuk dalam daftar nama calon kontestan Pilgub Riau 2018. Hingga pukul 18.08 WIB, Rabu (10/1), pasangan yang diusung PKB-Gerindra itu belum mendaftar.

Pasangan ini masih memiliki kesempatan hingga beberapa jam ke depan. Penyelenggara membuka pendaftaran hingga pukul 24.00 WIB, di hari terakhir pendaftaran yang dimulai sejak Senin (8/1).

"Untuk Riau, sementara ini ada dua pasangan bakal calon yang telah mendaftar. Masing-masing Firdaus MT-Rusli Effendi, didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrat," ujar Komisioner KPU Wahyu Setiawan di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (10/1).

Nama lain yang sudah mendaftar, pasangan H Syamsuar-Edy Nasution. Diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), NasDem dan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun meski telah terdaftar, penyelenggara memberi catatan. Kedua pasangan diminta memperbaiki berkas pendaftaran.

"Untuk Pemilihan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, tercatat baru dua pasangan bakal calon yang mendaftar. Kabupaten Kerinci 1 paslon dan Kabupaten Merangin 2 paslon," ucap Wahyu.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Riau Nurzahedi mengatakan, partainya sepakat berkoalisi dengan PKB di Pilgub Riau. "Keputusannya, Gerindra berkoalisi dengan PKB, Lukman Edy calon gubernur, Hardianto cawagub," pungkas pria yang akrab disapa Edy Tanjung ini. (gir/jpnn)

Lukman Edy-Hardianto masih memiliki kesempatan hingga beberapa jam ke depan untuk mendaftar ikut Pilgub Riau.

Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close