Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Fokus Jaga Konsistensi

Kamis, 27 Juni 2013 – 12:49 WIB
Lorenzo Fokus Jaga Konsistensi - JPNN.COM
ASSEN - Jorge Lorenzo membukukan catatan hebat di balapan MotoGP dua seri terakhir. Pembalap jagoan Yamaha tersebut mampu menjadi yang terbaik di Mugello dan Katalunya. Berkat keberhasilan itu, Lorenzo kini hanya berjarak tujuh poin dari Dani Pedrosa yang masih nangkring di pemuncak klasemen.

Nah, menghadapi seri Assen, Belanda 29 Juni nanti, Lorenzo kian optimistis untuk segera menyalip Pedrosa. Syaratnya, pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut mesti menjaga konsistensinya.

“Saya memang sangat senang setelah menang di Mugello dan Katalunya. Itu adalah kemenangan yang sangat penting. Kini saya berada dalam performa yang baik. saya juga merasa lebih kuat,” terang Lorenzo seperti dilansir situs resmi MotoGP, Kamis (27/5).

Performa Lorenzo memang membuat banyak pembalap ketar-ketir. Terutama duo Repsol Honda, Pedrosa dan Marc Marquez. Pasalnya, dari seri ke seri, Lorenzo mampu tampil ciamik. Sebaliknya, Pedrosa dan Marquez yang sempat moncer seperti meredup.

ASSEN - Jorge Lorenzo membukukan catatan hebat di balapan MotoGP dua seri terakhir. Pembalap jagoan Yamaha tersebut mampu menjadi yang terbaik di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA