Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Jatuh, Stoner Memimpin

Lagi-lagi Simoncelli Salah Sendiri

Senin, 13 Juni 2011 – 09:19 WIB
Lorenzo Jatuh, Stoner Memimpin - JPNN.COM
SILVERSTONE - Casey Stoner tak tertahankan di MotoGP Inggris. Setelah mendominasi sesi latihan dan kualifikasi, pembalap Repsol Honda itu menjadi yang tercepat pada lomba yang dihelat di Sirkuit Silverstone  kemarin (12/6).

Dia finis terdepan dengan catatan waktu 47 menit 53,459 detik dan disusul rekan satu timnya, Andrea Dovizioso. Selanjutnya, pembalap Yamaha Tech 3 Colin Edwards, yang baru pulih dari cedera tulang selangka, naik podium di urutan ketiga.

Sukses Stoner itu membuatnya memuncaki klasemen sementara pembalap hingga balapan keenam dari 18 lomba. Dia mengoleksi 116 poin dan menggusur juara bertahan Jorge Lorenzo yang sebelumnya berkuasa di puncak klasemen.

Kemenangan di MotoGP Inggris menjadikannya mencatat tiga kemenangan beruntun alias hat-trick. Total, dari enam lomba, Stoner telah empat kali naik podium di urutan teratas. Sebelumnya dia mencapainya di Qatar, Prancis, dan Catalunya.

SILVERSTONE - Casey Stoner tak tertahankan di MotoGP Inggris. Setelah mendominasi sesi latihan dan kualifikasi, pembalap Repsol Honda itu menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close