Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Mencari Lawan Tangguh

Rabu, 25 April 2012 – 09:49 WIB
Lorenzo Mencari Lawan Tangguh - JPNN.COM
SETELAH menyuguhkan seri perdana yang seru di Sirkuit Losail, Qatar, tiga pekan lalu, MotoGP akan kembali beraksi akhir pekan ini. Sirkuit Jerez yang dikenal sebagai seri MotoGP paling heboh, bakal menjadi host. Siapa bisa menggagalkan ambisi Jorge Lorenzo membukukan hat-trick?

      

Lomba di Sirkuit Jerez tidak hanya istimewa karena atmosfer penontonnya yang luar biasa. Tahun ini, lomba di kawasan selatan Spanyol itu menjadi seri pembuka MotoGP di Eropa. Seperti tahun-tahun sebelumnya, jadwal di Eropa sangat padat. Sampai 15 Juli mendatang, total akan ada delapan seri MotoGP di eropa.

Para pembalap kadang harus menjalani dua lomba dalam satu pekan. Jadwal yang begitu ketat, membuat tim-tim tidak bisa melakukan banyak pengembangan dari satu seri ke seri lain. Alhasil, siapa yang bagus di Jerez, biasanya akan bagus di seri-seri berikutnya.

Musim lalu, Jorge Lorenzo dari Yamaha Factory Racing memang merebut kemenangan di Jerez. Namun, dia sebenarnya pembalap tercepat di lintasan. Casey Stoner (Repsol Honda) sebenarnya sempat memimpin sampai Valentino Rossi (Ducati) terpeleset dan menabraknya. Stoner pun gagal finis yang membuka jalan bagi Lorenzo untuk mengamankan kemenangan.

      

SETELAH menyuguhkan seri perdana yang seru di Sirkuit Losail, Qatar, tiga pekan lalu, MotoGP akan kembali beraksi akhir pekan ini. Sirkuit Jerez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close