Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lorenzo Sebut Marquez Lagi Tertekan

Jumat, 25 Oktober 2013 – 07:43 WIB
Lorenzo Sebut Marquez Lagi Tertekan - JPNN.COM

MOTEGI - Jelang balapan MotoGP Jepang akhir pekan ini, tak ubahnya jelang MotoGP Australia pekan lalu. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tetap memegang kendali persaingan. Dia unggul 18 poin dari peringkat kedua Jorge Lorenzo (Yamaha Factory).

    

Dengan kondisi itu, Marquez cuma butuh keunggulan delapan poin dari Lorenzo dalam hasil balapan di Motegi. Dengan mengantongi keunggulan total 26 poin, dia tak akan terkejar lagi, apa pun hasil dari balapan terakhir di Valencia, dua pekan berikutnya.

    

Perhitungan tersebut tak jauh berbeda dengan sebelum balapan di Phillip Island pekan lalu. Marquez juga tinggal membutuhkan keunggulan delapan poin. Saat itu, dia sudah unggul 43 poin, dengan tambahan keunggulan delapan poin, dia menghadapi dua balapan selanjutnya dengan surplus 51 poin dari Lorenzo.

    

Namun, drama di Phillip Island memberikan hasil berkebalikan. Alih-alih menambah keunggulan, Phillip Island memberikan pengalaman pahit pada rookie MotoGP itu. Marquez mendapatkan black flag alias diskualifikasi, sementara Lorenzo menang.

    

MOTEGI - Jelang balapan MotoGP Jepang akhir pekan ini, tak ubahnya jelang MotoGP Australia pekan lalu. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tetap memegang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close