Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LOTTE Choco Pie Gelar Yuk Nari Challenge

Sabtu, 26 Maret 2022 – 20:59 WIB
LOTTE Choco Pie Gelar Yuk Nari Challenge - JPNN.COM
LOTTE Choco Pie kembali mengadakan Yuk Nari! Challenge, yang digelar awal tahun ini. Foto dok Choco Pie

jpnn.com, JAKARTA - LOTTE Choco Pie kembali mengadakan Yuk Nari! Challenge, yang digelar awal tahun ini.

Yuk Nari! Challenge merupakan aktivitas yang tidak hanya sekadar membangun bonding semata antara ibu dan anak, namun juga memiliki manfaat untuk kesehatan fisik dan mental.

“Melalui kegiatan Yuk Nari! Challenge ini, kami ingin mengajak para ibu untuk tetap berusaha membangun bonding dengan anak-anaknya meski lelah setelah sibuk bekerja seharian, sekaligus membuat ibu lebih bersemangat dalam beraktivitas," ujar Marketing Manager PT Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala.

Selain itu, juga ada tagline LOTTE Choco Pie terbaru yakni 'Manisnya, Ungkapkan Cinta Penuh Makna', di mana cinta dapat diekspresikan dalam berbagai cara seru, termasuk salah satunya melalui menari bersama, dan LOTTE Choco Pie sebagai sahabat terbaik bagi Ibu dan anak untuk mengungkapkan cintanya

Oci C Maharani selaku Brand Manager PT. LOTTE Indonesia menambahkan, sebagai event puncak dari Yuk Nari! Challenge, event ini diharapkan bisa terus mendukung para ibu untuk melakukan bonding moment dengan anaknya.

"Berbagai aktivitas seru yang bisa diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia seperti Talkshow: Aktif dan Kreatif Bersama si Kecil oleh narasumber Psikolog dan juga penari profesional," tutur Oci.

Selain itu juga ada Mom & Kids Dance Class bersama Miss Yetti & Keiko dari Forever Dance. Berbagai hadiah juga telah disediakan oleh LOTTE Choco Pie seperti Smart TV, Bluetooth Speaker, Kids Smart Watch, dan juga voucher belanja.

"Kami sangat senang dengan antusiasme Ibu dan anak untuk mengikuti event ini, terlihat dari jumlah peserta yang bertambah dari event-event sebelumnya," imbuh Oci.(chi/jpnn)

LOTTE Choco Pie mengadakan event ini dengan harapan Lotte Choco Pie bisa terus mendukung para Ibu untuk melakukan bonding moment dengan anaknya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close